Senin, 25 April 2011

Hoammm, bangun tidur biar seger

Ok, bangun tidur, kadang kita kurang seger. Cara gampang sih biar seger di siram air pake ember, tapi ntar kasur basah semua. Nah nih ada beberapa tips/cara atau apalah;

1. Hadapi dengan senyuman
Tersenyum, bangun tidur kita senyum. Tapi jangan keterusan, ntar di kira gila. Dengan senyum, hal ini akan membantu Anda merasa segar saat beranjak dari tempat tidur dan bisa menjadi hal yang menyenangkan.

2. Biarkan sinar matahari masuk ke kamar
Jangan jadi drakula yang takut mata hari. Biarkan si mata dan hari ini masuk ke kamar kita. Sehingga, pikiran akan merespons terhadap cahaya dan membawa Anda keluar dari tidur.

3. Minum air putih
Nah ini perlu, minum segelas air pada waktu perut kosong akan memulai metabolisme, dengan demikian Anda akan bangun lebih cepat dan merasa lebih waspada.


4. Perenggangan dan olahraga
Biasanya bangun tidur tuh pada tegang semua, so otot pada kaku. Makanya, coba olahraga sedikit aja biar semakin banyak berolahraga semakin banyak energi yang akan digunakan untuk membuat Anda menjadi bugar dan sehat.

5. Bangun di waktu yang sama setiap harinya
Kalo ini agak susah mungkin bagi sebagian orang, tapi apa salahnya bangun pada jam yang rutin. Karena jika Anda mengubah waktu bangun pagi sehari-hari, hal tersebut akan mengganggu jam tubuh dan membuat Anda sangat sulit untuk beranjak dari tempat tidur.

6. Makan ini perlu
Makan sarapan yang tinggi energi, yang mengandung elektromagnetik (JK). Makan yang memiliki banyak engeri ini mengandung metabolisme baik bagi tubuh kita, so jangan males-males. Coba makan kayak bubur ayam, nasi goreng, bebek goreng, kambing gulai. Makanan yang barusan cocoknya buat makanan yang berat, makan malam. Coba oatmeals, cerelas dan lain-lain.


Sekian, ini merupakan tips yang bener. Kalo mau di anggep ngaco ya gak apa-apa. Ini udah aku edit. 
(by GaWi)


Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store