Minggu, 21 Juni 2015

Clash of Clans Raup Pendapatan Rp20 Miliar Sehari


Clash of Clans Raup Pendapatan Rp20 Miliar Sehari
(dadaviz.com)
INILAHCOM, San Francisco - Kesuksesan dari game fenomenal benteng pertahanan Clash of Clans (CoC) memang tidak ada habisnya. Menurut data terbaru, game besutan Supercell ini mampu meraup pendapatan US$1,5 juta atau sekitar Rp20 miliar setiap harinya.

Meski CoC dapat diunduh secara gratis, namun terdapat beberapa item di dalam game yang dapat dibeli oleh uang sungguhan. Itulah mengapa game ini disebut sebagai aplikasi 'freemium'.

Meski sejumlah pemain memilih untuk menikmati CoC dengan gratis, tapi ada sebagian dari mereka yang tidak segan mengeluarkan uang untuk naik level.

Ketidaksabaran pengguna inilah yang membantu pengembangnya meraup keuntungan yang terbilang sangat besar setiap harinya.

Berdasarkan data yang disusun Dadaviz, dari 10 aplikasi top-grossing di App Store, CoC berada di posisi pertama dengan pendapatan perhari yang tertinggi.

Di bawahnya ada Game of War, Candy Crush Saga, Boom Beach, Candy Crush Soda Saga, dan Big Fish Casino.



Salah satu alasan mengapa CoC berada di peringkat tertinggi adalah gameplay yang diterapkannya: sederhana namun mengasyikan, bahkan membuat beberapa pemainnya kecanduan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store