Sabtu, 12 Mei 2012

Pertanyaan bodoh

Ini mungkin jenis-jenis pertanyaan bodoh yang bisa aja kita tanya kan pada seseorang. Kadang emang kita bingung harus ngomong gimana, karena bisa jadi gak ada bahan pembicaraan.

Kamu cewek / cowok ya?
Nah nih jelas aneh banget pertanyaan, kalo misal kita udah tau jelas-jelas cewek ato cowok, napa masih juga di tanya, tapi mungkin masih mending di tanya gitu, dari pada di tanya, "Kamu manusia apa hewan?".

Rambutnya baru potong ya?
Nah ini juga, orang udah jelas-jelas rambutnya baru di potong, masih aja di tanya gitu. Tapi mungkin buat basa-basi bisalah, dari pada di tanya, "Kamu punya kepala ga?"

Mau ngapain ke supermarket?
Orang namanya supermarket pastilah jualan sembako, gak mungkin kan orang ke supermarket mau nabung duit ato mau boker?(tapi bisa aja sih numpang boker di supermarket).

Punya pin BB gak?
Nah mungkin pertanyaan ini juga termasuk aneh. Kalo udah jelas-jelas orang yang kita tanya pegang BB, pertanyaan di atas termasuk aneh. Yang namanya BB pastilah semua ada pin nya, kalo gak ada pin nya berarti itu barang tiruan. Cintailah produk asli. ;p


Kamu punya mobil berapa?
Nah kalo ini gak tau apa bisa di bilang pertanyaan bodoh ato aneh, pertanyaannya nagapain juga sih penanya tanya gitu, kalo dari pihak sensus penduduk mungkin wajar, nah kalo bukan dari pihak sensus?.

But, apa pun pertanyaan itu, mau buat basa-basi ato yang lain hal, sebenernya sih wajar-wajar aja. Tergantung gimana kita menyikapinya, oleh karena itu selalu WASPADALAH, WASPADALAH!!!

by GaWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store