Kamis, 25 Desember 2014

10 Cara Sederhana Mendekati Wanita Single

klikCARA.com - Berada didekat seseorang yang disukai memang penuh pertimbangan. Terkadang kita hanya tinggal diam dan merasa gugup tak tau harus melakukan apa. Padahal ada banyak kesempatan yang hadir. Terkadang kita terjebak dalam fikiran takut akan tidak digubris atau yang paling parah kita akan ditolak. Perasaan itu terus hadir dan menghantui kita. Namun ada beberapa cara yang dapat dilakukan ketika hendak mendekati wanita idaman.
Mendekati Wanita Single
Ilustrasi pria mendekati wanita single
Seperti halnya 10 cara sederhana mendekati wanita single yang patut anda coba dalam pemburuan wanita idaman anda. Berikut ke-10 cara tersebut.
 1  Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan
Cerdas dalam mengamati situasi lingkungan adalah langkah awal yang hendak anda lakukan, ini demi menciptakan keselarasan dalam pembicaraan. Misalnya anda memperhatikan wanita yang hendak anda temui berjalan dengan memegang salah satu buku yang laris dipasaran, anda harus memulai pembicaraan dengannya dengan membahas buku tersebut. Cara ini sangat perlu anda terapkan demi terciptanya suasana pembicaraan yang seru untuk dibicarakan terlebih dari pihak wanita.
 2  Senyum Yang Tulus (Natural Smile)
Pernahkah anda bertanya kepada seorang wanita terdekat anda bahwa senyum adalah salah satu hal yang disukainya?, jelas wanita sangat suka dengan senyum yang tulus, itu mengisyaratkan bahwa anda telah memberinya respon dan perhatian yang lebih. Senyum juga menjadi langkah awal ketika hendak bertemu dengan seseorang.
 3  Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
Bersikap santai dan tidak ragu-ragu dihadapan wanita menjadi nilai plus. Sikap perlahan tenang dari anda membuat wanita berfikir bahwa anda memang baik ditemani sebagai lawan bicara. Hal itulah yang membuat wanita betah berada didekat anda. 
 4  Bahasa Tubuh Yang Positif
Bahasa tubuh yang anda sampaikan kepada wanita idaman anda akan menjadi hitungan tersendiri. Karena wanita cenderung melihat seluruh gerak dan aktifitas anda maka berusahalah untuk memberi yang terbaik. Contohnya bahasa tubuh dengan menatap langsung kedua matanya, atau berdiri tegak dihadapannya.
 5  Tidak Terlalu Cepat
Ketika mendekati wanita incaran anda, usahakan selalu bersabar dalam membangun hubungan yang baik. Jangan melakukan hal yang terlalu cepat sebelum waktunya. Jika sinyal yang anda berikan kepadanya belum cukup kuat, maka penulis sarankan utuk terus bersabar sebelum waktunya. Karena sesungguhnya sesuatu hal yang dilkukan dengan cara terbiru-buru akan mendapatkan aksen yang buruk.
 6  Pertahankan Kontak Mata
Kontak mata yang tulus akan membuat wanita barfikir untuk menyukai anda. Kontak mata juga menjadi sinyal penyampaian rasa suka anda terhadapnya jika dilakukan dengan tulus. Maka dari itu pertahankanlah kontak mata dengan wanita idaman anda.
 7  Pendengar Yang Baik
Wanita pada dasarnya sering bercerita, maka dari itu anda harus menjadi pendengar setia. Dengan menjadi pendengar setia anda sudah menyampaikan sinyal perhatian terhadapnya. Dalam setiap pembicaraan yang dilakukannya usahakan anda bisa memberikan solusi yang membuat dia berfikir bahwa anda memang baik diajak berkomunikasi.
 8  Jangan Gelisah
Jangan gelisah adalah hal yang harus anda perhatikan ketika hendak berinteraksi dengannya. Karena model gelisah yang anda tunjukkan membuat dia bisa bad mood karena merasa tidak diperhatikan.
 9  Meringankan Nada Suara
Suara lembut dengan nada ringan membuat wanita berfikir mengenai kepribadian anda. Usahakan jika berbicara dengan wanita intonsi suara anda teratur sehingga dia bisa mendengar dengan baik.
 10  Menghormati Batas Kenyamanannya

Berbicara dengan wanita idaman anda harus memiliki batas, jangan sampai membicarakan hal-hal yang pernah membuat dia merasa risih karena akan menurunkan tingkat kesenangannya. Ketika dia mulai risih dengan pembicaraan anda, usahakan supaya anda mengalihkannya dan memulai dengan topik yang lain dan tentunya lebih menarik.
Itulah ke-10 cara sederhana mendekati wanita single yang dapat anda lakukan ketika hendak mendekati seseorang yang anda sukai. Perencanaan seperti ini dapat membantu sahabat klikcara dalam melangsungkan hubungan dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store