Kamis, 25 Desember 2014

Chelsea Islan Akui Suka Sastra Indonesia, Kalau Kamu?

Chelsea Islan Akui Suka Sastra Indonesia, Kalau Kamu?
"Sebagai juri, saya menilai dari semangat dan antusiasme mereka. Kita sebagai anak muda harus bangga, bersyukur dan menghargai budaya Indonesia. Jadi sebenarnya saya menilai bukan dari keahlian mereka menari, tetapi dari ekspresi wajah dan semangatnya harus terus didorong," ungkap Chelsea.
 
"Kita sebagai anak muda harus bangga, bersyukur dan menghargai budaya Indonesia" Chelsea Elizabeth Islan

Pemeran Merry Riana dalam film MERRY RIANA: MIMPI SEJUTA DOLAR itupun memberikan semangat kepada generasi muda agar terus belajar memahami budaya Indonesia. Termasuk belajar menari dengan orang-orang baru yang rupanya bisa membuat Chelsea meraih pengalaman luar biasa.
"Saya pribadi dari kecil udah ikut teater. Tiap tahun anak-anak diajarkan confident di atas panggung. Banyak dari seni tari dan seni peran berkembang dari teater. Awalnya aku pengen di teater aja, suka berakting tapi di teater monolog gitu. Aku juga suka sastra Indonesia," jelas Chelsea.
Disinggung apakah ada tarian yang benar-benar dia kagumi, Chelsea pun mengurai sebuah jawaban yang bijak.
"Benernya sih nggak ada yang paling suka ya. Aku suka semua tarian Indonesia karena indah banget. Semuanya aku suka," usai Chelsea. (kpl/hen/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store