Kamis, 25 Desember 2014

Inilah Beberapa Peluang Usaha Yang Memanfaatkan Demam Korea

Demam korea masih saja mewabah di Indonesia. Sejak lagu-lagu korea beserta artisnya membooming di negeri ini, secara tak langsung budaya korea juga ikut tersebar juga. Menurut pengamatan, hal ini masih akan terus berlangsung selama 3-5 tahun. Sebagai seseorang yang mempunyai insting bisnis, korean wave (demam korea) itu merupakan sebuah peluang yang bisa kita manfaatkan untuk berbisnis. Inilah beberapa bisnis yang bisa kita rintis dengan memanfaatkan korean wave ini?

Macam-macam Peluang Usaha Yang Memanfaatkan Korean Wave :

Fashion
Jelas ini sangat berpeluang. Kehadiran artis korea dengan style nya yang sangat ngepop membuat para fans yang kebanyakan remaja ingin berpenampilan seperti idola mereka para artis korea. Mulai dari baju, setelan, kaos, celana hingga dress harus serba korea.

Kuliner
Tentunya kuliner yang berbau korea, seperti : kimchi, bibimbap, bulgogi, japchae, Yangnyeom Tongdak, Hoeddeok, Dakjuk, Ddukbokkie, Seolleongtang, Soondubu Jiggae. Biaya ke korea yang terhitung masih mahal membuat rasa penasaran orang-orang akan negeri ginseng itu tertumpahkan pada kuliner dari sana. Nah, inilah saatnya anda membuka restoran atau booth makanan yang khusus menjual menu korea. Apabila anda sudah mempunyai restoran, anda tinggal menambahi menu yang sudah ada dengan menu-menu serba korea di atas.

Aksesoris
Banyak aksesoris serba korea yang bisa kita jual seiring boomingnya korean style ini. Mulai dari cincin, topi, kalung, anting-anting, bando, ikat pinggang hingga bros yang bergambar artis korea bisa kita manfaatkan untuk meraup untung.

Salon Kecantikan
Belum puas rasanya kalau sebagai fans, kita tak meniru style mereka secara total dan menyeluruh, meskipun fashion dan aksesoris korea sudah melekat di tubuh, namun jika tatanan rambut masih biasa saja dan tak berbabu korea, maka akan diragukan kekoreannya :D Ini merupakan hal yang manusiawai. Oleh karena itu, pada umumnya orang-orang akan merubah dirinya hingga sangat mirip dengan idolanya tersebut, baik dari tingkah laku dan bentuk fisik. Tatanan rambut, hiasan wajah, serta bentuk tubuh kalau belum mirip, mereka tak akan sungkan untuk mempermaknya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store