Minggu, 05 Juni 2011

Sapi betina


Aku terbangun dari tidur ku, rumahku di pedesaan, hanya sebuah gubuk reot. Ku buka pintu rumah ku, “Kreeek”, bunyi pintu yang udah reot. Di depan rumahku terdapat sawah yang indah, burung-burung berkicauk, hamparan padi berjoget ngebor, orang-orangan sawah diam bak patung.

Ku jalan melihat sawahku seperti biasa, ku pandangi langit yang biru nan indah. Ku termenung, dan beberapa menit kemudia, seekor sapi betina menghampiriku. Terus mendekat ke arahku, dia menatapku, pikirku, “Ini sapi edan opo yo?”. Tapi tiba-tiba si sapi betina berbicara, “Hallo cowok.”, dan aku pun kaget bukan kepalang. Si sapi betina ini pun bierbicara lagi, “Cowok, kok gak di jawab?”, aku semakin kaget. Akhirnya pikiran psyho ku keluar, “Ini sepertinya sapi mau bunuh aku.”, akhirnya aku pun lari menjauh darinya, namun si sapi betina pun teriak, “COWOK, JANGAN LARI DUNK.”, aku tak menghiraukannya. 

Aku lari dengan melihat kebelakang, kea rah dia, dan tak melihat kea rah depan. Karenanya, akhirnya aku jatuh ke empang, “Gubrak..glutak..glutukkkk.”, aku melihat bebek-bebek berterbangan di atas kepala ku, bintang jatuh mengenai kepalaku. Sewaktu di dalam empang, ku melihat se-ekor sapi lagi, pikiranku mulai psycho lagi, kini ku melihat sapi jantang, isi pikiranku, “Jangan-jangan si sapi mau sodomi aku, atau itu sapi titisan Robot Gedex?”. Aku lari di dalam empang, tapi si sapi terus mengikutiku, aku berhenti, si sapi ikut berhenti. Saat aku perhatiin baik-baik, aku kaget, ternyata sapi itu adalah aku. Aku berubah jadi sapi, “TIDAKKKKKK.”, di dekat empang ada pohon durian, buahnya terjatuh mengenai kepalaku, aku pun seketika pingsan di telan empang.

Aku semakin tak bisa bernafas, “Blubb..blubb..blubbb.”, beberapa menit kemudian, aku tersadar. Ternyata aku hanya mimpi, ternyata aku jatuh di dalam empang, karena aku tidur di dekat empang di temani sapi betinaku.

Untung aja aku bukan sapi, aku bakal di jagal atau di perah (tapi aku kan cowok, apanya ya yang di perah?).

Salam, Moo-moo

by GaWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store