Minggu, 01 Mei 2011

Cara merawat jeans

Celana jenas tuh kadang rada ribet, kalo gak di rawat dengan baik, warnanya bisa mudar. Nih ada tips biar warnanya gak mudar.
1. Sebelum merendam atau mencuci, pisahkan denim dari pakaian lainnya. Jika Anda mencuci dengan mesin, jangan mencampur denim dengan pakaian lain.

2. Rendam dan cuci menggunakan air hangat-hangat kuku agar kotoran yang melekat mudah hilang.

3. Jangan menggunakan bahan kimia pada busana denim, seperti memberinya pemutih. Hal ini bisa membuat warna busana denim Anda cepat memudar. 

4. Untuk kemeja dan blus denim, sebaiknya dicuci setiap kali habis dipakai.

5. Hindari menjemur busana denim Anda di bawah terik matahari langsung.

6. Hindari menyetrika dengan suhu yang terlalu panas karena bisa menyebabkan munculnya bercak-bercak putih. Suhu yang dianjurkan adalah 60 derajat Celcius.

7. Setrika denim dengan membalikkan sisi dalamnya ke luar.

8. Jangan menyetrika denim dalam keadaan lembab, karena bisa menimbulkan jamur berwarna biru yang membuat bahan denim cepat lapuk.

9. Sebaiknya denim disimpan menggunakan cara digantung dengan hanger agar tidak terjadi perubahan warna pada denim. Ini juga untuk menghindari munculnya garis bekas lipatan pada denim Anda.

Info lebih lanjut:disini

*****

Buat para cewek-cewek:
Mau pake baju murah tapi gak keliatan murahan?disini tempatnya. Gabung yuks sama kita di facebook kita.
Tinggal klik disebelah ini :To.Be Shop  - Feel free to be beauty..ampe ketemu di FB ya ^_^




1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain denim berkualitas untuk membuat celana jeans?.. Kunjungi toko kain kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus

Gwe-Store