Rabu, 25 Mei 2011

Apakah kamu sudah siap berkencan lagi?

Apakah kamu sudah siap berkencan lagi?



Menjalin suatu hubungan adalah hak setiap manusia. Berkencan untuk mencari pasangan yang baru setelah putus cinta, adalah hal yang wajar. Mencari kecocokan, adalah tujuan dari itu semua. Tapi apakah kita udah siap untuk berkencan lagi?, kencan yang terlalu di paksa dapet mengakibatkan suatu tekanan. So, apakah kamu masih dalam kategori di bawah ini?, kalo masih, mungkin sebaikanya jangan di paksakan untuk kencan dulu deh, dari pada nantinya gak enjoy menjalin suatu hubungan.

1.      Masih memikirkan mantan
 Yup, ini adalah klise banget. Memang suatu hubungan yang lalu gak gampang buat di lupain, tapi mau sampai kapan kita harus gini?. Putusnya hubungan sebelum pasti telah di bicarakan ke dua belah pihak, so pasti udah ngerti apa kesalahan dua belah pihak. Nah, kalo si manta nada di pikiran kita setiap hari, gimana kita mau move on?. Jangan berencana kencan dulu kalo masih memikirkan mantan.

2.      Mantan, mantan, dan mantan
Selalu itu yang di bicarakan, kembali lagi ke poin 1 tadi. Kalo bisa hindari semua yang berbau mantan, jangan sampai temen kita nyinggung tentang mantan, karena itu bisa mengingatkan kita terhadap si mantan kita. Masihkah kamu “berapi-api” membicarakan mantan?, sebaiknya jangan berencana kencan dulu kalo masih bicarain tentang mantan.

3.      Trauma
Siapa sih yang gak trauma abis hubungannya kandas?, rasa sedih, kecewa, depresi, frustasi campur aduk jadi sati. Kalo di buat makanan itu semua sebaiknya kita buang aja, karena udah basi, kalo di makan justru kita tambah sakit karena keracunan. Hilangkan rasa trauma itu, susahkah?, itu tergantung kita sendiri gimana caranya. Selalulah berpikir positif tentang hubungan ke depannya dan selalu sibuk kan dirimu buat hal yang positif. Selain itu, cobalah membuka diri dengan orang yang baru, ini sangat perlu buat kurangi rasa trauma. Masihkah kamu trauma?, kalo masih sebaiknya jangan keburu-buru buat kencan deh, nikmatin hidup kamu dulu dan kalo udah gak trauma, silahkan buat memikirkan yang namanya kencan.

4.      Persaingan
Persaingan apa hubungannya?, persaingan disini adalah persaingan dengan sang mantan. Gak usah ada rasa saingan, mentang-mentang kita belum “laku” terus ngerasa gimana, sedangkan si mantan udah. So what?, biarin aja, toh masih ada hal yang lebih menarik di dunia ini. Hilangkan perilaku buruk itu, karena bisa berpengaruh ke depannya ketika kita menjalin suatu hubungan. Jangan ada rasa persaingan dengan mantan.

Udah siapkah kita buat menjalin suatu hubungan  baru yang lebih indah?, yang selalu di ingat dalam menjalin suatu hubungan adalah;

1.      Komunikasi
2.      Selalu berpikir positif terhadap pasangan
3.      Saling menghormati, memahami
4.      Memiliki rasa sayang, cinta
5.      Dan yang terpenting, mau menerima kita apa adanya.
 
Selamat mencoba suatu hubungan yang baru. ^-^

13:29 - 25.05.11 by GaWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store