Sabtu, 23 Juli 2011

Mendadak artis


Teknologi, kemajuan teknologi emang patut di ajungin 4 jempol (2 jempol tangan, 2 lagi pinjem jempol tangan orang lain). Kalo bisa di manfaatin dengan baik bakal jadi hal yang positive dan kalo di manfaatin hal yang buruk tentunya negative (kayak test pack, ada negative sama positive).

Cyber crime istilah orang bule, kalo kata orang Indonesia kejahatan di dunia maya ato mungkin istilah biar lebih kerennya maling jaman modern, itu yang negative. Yang positivenya, yang lagi booming di Indonesia, yaitu jadi artis dadakan. Caranya sih lumayan gampang, kita tinggal buat video, terus di masukin ke om YouTube.

Yang pertama kali terkenal lewat hal beginian si SinJo, Sinta & Jojo dan terus ber-estafet menghasilkan artis dadakan yang baru. Itu kemajuan teknologi, mungkin lewat om YouTube juga bisa sebagai ajang promosi. Misalnya, seorang dukun, bisa buat clip tentang perdukunan. Nih seolah nunjukin gampangnya jadi artis, kita tinggal buat video di YouTube, padahal kalo di pikir cara begini seakan gak fair, dimana orang susah-susah casting dan lain-lain, tapi kalo emang kenyataanya punya talenta sih gak masalah, lah kalo gak punya?.
Itu dari segi teknologi, tapi ada juga sih sebenernya cara gampang biar terkenal. Cara manual ya ikut casting berpanas-panasan kayak bebek kepedesan (hubungannya apa coba.). Ini ada caranya, kalo mau di ikutin ya terserah, kalo gak di ikutin berarti masih waras.


1.      - Beli minyak tanah 1 L
2.      - Siapin korek api
3.      - Cari rumah orang yang terkenal

Kalo udah di persiapkan peralatan di atas, baru bakar tuh rumah si target, di jamin langsung terkenal masuk koran di halaman pertama, ato ada juga cara lain ikutan demo. Kalo ada demo, harus ada di barisan depan sambil teriak-teriak gak jelas, pastinya kan ada wartawan yang meliput, nah muka kita ntar terpampang di koran, jangan lupa teriak-teriak sambil pasang muka imut, kalo pas di foto wartawan senyum sambil liatin gigi kita kalo putih bersih karena pake ….. . Kalo demo juga harus jelas ya, jangan asal teriak, “TURUN KAN HARGA, RAKYAT KECIL TERSIKSA.”, eh tau-tau di samperin security dan tuh security ngomong, “Mas, jangan teriak-teriak, ini kan demo masak.”.

by GaWi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store