Sabtu, 21 Mei 2011

Harapan itu...

Harapan, kita sering mendengar kata itu. Harapan, harapan dan harapan, tapi apa sebenarnya harapan itu?. Harapan adalah suatu bentuk asa dari diri kita/kepercayaan dalam diri kita tentang sesuatu. Gimana bentuk harapan itu?, harapan itu abstrak, itulah harapan.

Tau kah kita tentang legenda kota pandora?, mengubah suatu keburukan menjadi kebaikan. Hrapan oh harapan, dalam hidup kita sering mengharapkan sesuatu, tapi gimana cara kita mewujudkan itu?, duduk diam menanti durian runtuh?. Sia-sia belaka, harapan harus di sertai dengan suatu usaha kita untuk mewujudkan harapan itu terjadi.

Harapan dapat menjadi motivasi dalam hidup kita, karenanya manusia membutuhkan harapan. Tapi yang selalu di ingat adalah, mampukah kita menggapai harapan itu?, sanggupkah kita mewujudkannya?, itu semua balik ke kita lagi, gimana, bagaimana, dan usaha apa yang sudah kita buat.

Yah tapi gimanapun, harapan harus di sertai dengan doa pula. Karena bagaimanapun, doa itu penting, doa dapat menenangkan hati yang gundah atau apa lah. Harapan, capailah harapanmu, harapan itu indah, dan gunakan harapan kita untuk mewujudkan mimpi kita. Jangan berhenti berharap selama dunia ini masih berputar.

15.23 - 21.05.11 by GaWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store