Minggu, 19 Juni 2011

Tip makan gratis (jangan) buat ditiru

Jaman sekarang mana ada gratis? kata siapa?masihh ada kok makan gratis tanpa harus masuk penjara ato berbuat kejahatan. nah ini ada cara simple buat makan gratis.

1. Siapkan amplop kosong
2. Berpakainlah rapi
3. Ajak temen cewek/cowok kamu

Nah kalo langkah di atas udah siap, langsung deh. Tinggal keliling di deket rumah, ato cari dimana yang pasang janur kuning, hubungannya sama janur kuning?ada dunk. Kalo kamu lihat janur kuning, langsung masuki aja yang punya gawe, nah, jurus berikutnya, isi buku tamu dengan nama asal, kemudian masukan amplop kosong yang kamu bawa tadi. Dan yang perlu di ingat adalah, jangan grogi/takut, santai aja sobb, anggep aja kita sodara yang punya gawe.

Setelah itu, salaman sama mempelai, SKSD gitu dengan mengucapkan, "Selamat ya, semoga harmonis dan langgeng dan punya anak cucu yang banyak, sebanyak anak kucing.". Nah, setelah selesai salaman, langsung incar makanan, ambil makanan yang kamu mau, dan yang selalu di ingat adalah berbaurlah dengan para undangan.

Setelah makan, kalo masih lapar, cari lagi yang ada janur kuningnya. Sebaiknya bawa amplop kosong sebanyak mungkin, ini adalah cara yang paling gampang buat dapet makan gratis.

Selamat mencoba,

by GaWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store