Selasa, 07 Juni 2011

Alasan menjomblo

Jomblo, sebenernya jadi jomblo itu banyak untungnya. Tapi biasanya kalo buat cewek sih, mereka sedikit risih menyandang status jomblo. Jomblo bukan berarti laku gaknya, jomblo juga bukan berarti jauh dari kesengan. Karena biasanya kalo punya pacar kita bakal diperhatiin dan lain-lain. Nah, ini beberapa hal yang kita dapat dari menjomblo;


Freedom, kebebasan, gak ada yang istilahnya mengekang kita. Se-enak kita aja mau ngapain, kita bebas berteman dengan siapa saja, bahkan kita bisa memilah-milah, mana/siapa yang sesuai dengan criteria kita.

Tak terikat, nah kembali lagi ke poin di atasnya. Dengan menjomblo, kita tak akan terikat dengan siapa pun, enak bukan?

Memperbanyak waktu dengan teman, nah, kalo kita mempunyai pasangan biasanya kita akan melupakan teman kita, nah, gunakan waktu sendiri buat memperbanyak waktu dengan teman yang udah kita lupakan. Isi dengan hal yang positif.

Irit, irit?yup, irit duit. Kalo pacaran lebih banyak ngapel/jalan sama pacar, entah itu nonton bioskop dan hal sebagainya. Dengan jomblo, setidaknya kita dapat irit, menekan pengeluaran kita.

Beban pikiran lebih ringan, hubungannya?, kalo pacaran biasanya si pasangan jalan sama seseorang, kita kepikiran, terus mengintrogasi si pasangan bagai polisi. Selain itu, kalo menjomblo, gak ada tuh istilah marah-marahan sama pasangan.

Fokus akan sesuatu, yup, dengan menjomblo kita bisa fokus akan sesuatu, mungkin kalo masalah kerja, kita bisa fokus ke kerjaan kita.

Yah, itulah beberapa alasan menjomblo. Tapi apa yang kita dapat dari memiliki pasangan?, salah satunya tanggung jawab. Kita akan memiliki tanggung jawab yang lebih sebelumnya, why?, soalnya kita gak sendiri lagi, kita belajar gimana cara menghargai seseorang, menyanyagi dan lain sebagainya. Semua itu keputusan kita, untuk tetap menjomblo atau mencari pasangan.

Holla,

by GaWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store