Jumat, 17 Juni 2011

Ocmulgee, Keindahan di Balik Kuil Besar Mound


 Taman Nasional Ocmulgee adalah salah satu monumen dan taman nasional Amerika yang terletak di dataran tinggi Macon, Georgia.

Taman ini dulunya adalah tempat pemakaman yang dibangun oleh orang-orang Mississippi asli sekitar tahun 900-950 Masehi dan telah menjadi daerah pelestarian yang telah didiami selama lebih dari 11.000 tahun.

Saat berkunjung ke Ocmulgee, yang dilihat di area utama taman adalah Earth Lodge yang memiliki sebuah pintu. Di dekatnya juga terdapat lingkaran kursi dan patung burung simbolik yang dipercaya akan membawa ke dalam kehidupan mereka yang lebih baik.

Ini adalah yang terbesar dari delapan Earth Lodge di Dataran Tinggi Macon. Di sini Anda bisa berjalan melalui sebuah pos perdagangan awal Inggris menuju ke Kuil Kecil Mound dan Kuil Besar Mound yang dibangun sekitar 900-950 M.

Dari ketinggian Kuil Besar Mound, Anda bisa melihat langsung pemandangan indah kota Macon dan Monumen Nasional Ocmulgee. Awalnya gundukan ini tersusun atas kayu panjang berbentuk persegi yang diperkirakan penanda kelas para pimpinan agama.
Monumen Ocmulgee dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore waktu setempat dengan tiket masuk ke dalam arena gratis.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gwe-Store